Dark?
Issho ni Ken no Shugyou wo Shita Osananajimi ga Dorei ni Natteita no de, S-Rank Boukensha no Boku wa Kanojo wo Katte Mamoru Koto ni Shita
Bookmark
Followed by 2 people
7.00
Status Ongoing
Type Manga
Released 2022
Author ?
Posted By
Posted On
Updated On

Issho ni Ken no Shugyou wo Shita Osananajimi ga Dorei ni Natteita no de, S-Rank Boukensha no Boku wa Kanojo wo Katte Mamoru Koto ni Shita

-

Sinopsis Issho ni Ken no Shugyou wo Shita Osananajimi ga Dorei ni Natteita no de, S-Rank Boukensha no Boku wa Kanojo wo Katte Mamoru Koto ni Shita

“Teman masa kecilku (cewek) yang menimba ilmu pedang bersamaku menjadi budak, jadi aku yang petualang tingkat S membelinya dan melindunginya, serta mengajari jonesmania bagaimana menggoda tsundere coy 😋, anjir gk tau lagi dah sinop bagaimana bagusnya. intinya MC ketemu ama teman masa kecilnya yang telah menjadi budak karena bentrok yang terjadi dalam kekasaran. gitulah kira kira. lu baca aja coek capek ngetik.

Chapter Issho ni Ken no Shugyou wo Shita Osananajimi ga Dorei ni Natteita no de, S-Rank Boukensha no Boku wa Kanojo wo Katte Mamoru Koto ni Shita


Komentar